e-education

>> Rabu, 06 Mei 2009

e-education
British Council – Learn English
http://www.britishcouncil.org/learnenglish.htm

Portal ini menyediakan sejumlah link yang disediakan oleh British Council untuk belajar bahasa Inggris. Portal ini bisa dimanfaatkan dari anak-anak pra-sekolah ataupun orang dewasa untuk belajar bahasa Inggris. Situs ini juga memanfaatkan secara maksimal keunggulan multimedia. Situs ini menawarkan tiga kategori, yakni kategori untuk orang dewasa, anak-anak, dan profesional.
Kategori untuk dewasa diperuntukkan bagi remaja dan orang dewasa. Kita bisa belajar berdasarkan tema yang kita minati, seperti olahraga, kebudayaan, sains, ataupun topik-topik umum. Kita bisa menemukan sejumlah sinopsis cerita, dilengkapi dengan daftar pertanyaan, suara, maupun aktivitas untuk belajar menulis.
Untuk kategori anak-anak, portal ini menyediakan sangat banyak bahan dalam format multimedia yang sangat menarik. Di sini kita bisa menemukan cerita, lagu, maupun permainan anak dalam berbagai level bahasa Inggris. Situs ini dilengkapi pula tips untuk orangtua murid maupun guru yang mendampingi anak belajar.Cerita-cerita disajikan dengan gambar-gambar yang dinamis dan penuh warna sehingga dipastikan akan menarik buat anak-anak.
Sedangkan kategori profesional menawarkan materi belajar bahasa Inggris buat jurnalis, tenaga medis,insinyur, pekerja sektor keuangan, maupun turisme. Sayangnya belum banyak materi yang tersedia untuk kategori ini.
Portal ini bisa dipergunakan untuk mereka yang ingin belajar mandiri, anak-anak yang belajar di rumah, maupun untuk keperluan pengajaran di kelas.
Sayangnya materi multimedia tidak bisa diunduh

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Digi-digi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP